Selamat Datang di Zona Layanan Aktivasi Nelpon dan SMS Gratis 24 Jam Non Stop Sesama Komunitas, Murah Cepat dan Terpercaya CUG Telkomsel Community: Cara Aktivasi CUG Telkomsel

Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Aktivasi CUG Telkomsel

Pendaftaran kartu anda untuk ikut program CUG dinyatakan berhasil ketika sudah mendapat notifikasi SMS yang isinya "Selamat anda telah bergabung bersama Telkomsel Sahabat dan Nikmati Fasilitas dst…” ketika anda sudah mendapat SMS tersebut maka langkah selanjutnya adalah aktifkan paket CUG anda dengan cara seperti berikut ini:

1. Lakukan aktifasi CUG  dari Kartu Anda dengan Minimal Pulsa Rp 21.000 dengan Cara:
Dial *232*1# atau bisa Juga Ketik sms CUG ON kirim ke 2323

2. Tunggu beberapa saat, kemudian cek *889# Jka ada tulisan Anda memiliki Unlimited  CUG. Unlilmited SMS CUG dst maka CUG anda sudah aktif.

3. Setelah melakukan aktifasi dan ternyata tidak berhasil maka silahkan tunggu 1 x 24 jam. Hal ini disebabkan karena nomor anda belum di approve oleh telkomsel walaupun sudah terdaftar.

4. Setelah Pendaftaran Berhasil maka Secara otomatis anda sudah bisa menikmati seluruh Faslitas yang ada pada kolom Produk tanpa di kenakan biaya pendaftaran lagi.

5. Lakukan hal yang sama pada kartu lain agar bisa menikmati fasilitas yang sama


"Segera daftarkan Nomor telkomsel anda dan ajak keluarga dan kerabat untuk Mengaktifkan layanan Sahabat Telkomsel dan nikmati Fasilitas komunikasi tanpa batas"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar